Dealer Yamaha Putera Motor Cilegon

Jl. Lingkar Selatan KM. 1 Kp. Cigodag Kota Cilegon

0878-7199-3030 / 0852-1211-2656 / 083-813151-888

Menu

Kesalahan Marquez Berhasil Dimanfaatkan The Doctor

Selasa, September 8th 2015.

MISANO –Pembalap Tim Monster Yamaha Tech3, Bradley Smith, menilai Valentino Rossi sukses memanfaatkan kesalahan Marc Marquez saat mentas di race ke-12 MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Silverstone, Inggris, Minggu 30 Agustus 2015 malam WIB.

Smith menilai The Baby Alien – julukan Marquez– terlalu bernafsu mengejar Rossi karena tahu memiliki motor yang kompetitif. Namun, alih-alih melewati The Doctor, juara dua kali MotoGP itu terjatuh pada lap ke-13 dan gagal menyelesaikan balapan.

Sementara Rossi yang memulai balapan dari posisi empat sukses menyelesaikan race di posisi pertama. Hujan yang turun membasahi Sirkuit Silverstone dinilai menjadi salah satu faktor yang membuat rider Tim Movistar Yamaha itu sukses tampil menawan.

Sebab, selain dijuluki sebagai rider hari Minggu oleh Jorge Lorenzo, pembalap berusia 36 tahun itu juga dikenal hebat dalam menaklukkan sirkuit dikala hujan turun. Berkat kemenangannya di Inggris, Rossi kembali memuncaki klasemen MotoGP 2015 dengan unggul 12 angka dari posisi kedua, Lorenzo.

“Ide cemerlang ditampilkan Valentino Rossi di saat hujan. Kemenangan mungkin memberinya kesempatan untuk memenangkan gelar,” jelas Smith seperti mengutip dari Speedweek,” Selasa (8/9/2015).

“Kehebatan dan kecepatan Rossi di balapan tersebut mendorong Marquez untuk membuat kesalahan. Yang lebih mengesankan, ia bersama timnya sukses beradaptasi setelah meraih hasil bagus di lintasan kering di sesi pemanasan dan juga sukses meraih kemenangan di saat hujan,” urai rekan setim Pol Espargaro itu.

sumber : okezone.com

motor Terbaru

Related Article Kesalahan Marquez Berhasil Dimanfaatkan The Doctor

Selasa 8 September 2015 | Uncategorized

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menyambangi Sirkuit Misano Marco Simoncelli yang menjadi arena ke-13 MotoGP 2015 dengan raihan memukau. Pembalap berjuluk The Doctor untuk…

Selasa 8 September 2015 | Uncategorized

Juara dunia MotoGP 1993, Kevin Schwantz, yakin andalan Movistar Yamaha, Valentino Rossi masih merupakan rider dengan talenta paling komplet. The Doctor juga diprediksi kembali menjadi…